Senin, 28 Oktober 2013

Pengalaman Pertamaku

Bicara soal pengalaman pertama, ini merupakan pengalaman pertamaku dalam menulis di blogger. Hahaaha... Bener-bener ndeso yaa. Tapi it's ok-lah. Bagiku ga ada kata terlambat untuk memulai sesuatu hal yang positif.


Sebenarnya dari dulu sudah sering baca blog orang. Tapi tidak pernah terpikirkan untuk ikut membuat blog juga. Tapi tadi, ga tau kenapa, pas lagi nganggur di kantor sambil menanti jam makan siang, iseng-iseng aku ngutak ngatik akun'ku di google. Pas liat ada icon kecil bertuliskan "B", langsung aja aku tau bahwa itu adalah logo Blogger. Tanpa pikir panjang, aku klik di icon tsb. Dan akhirnya jadilah aku sekarang sedang menulis di blog'ku sendiri. Hahaaaha... Haizzz...


Ya sudahlah, cathering makan siangku sudah datang. Aku mau makan dulu karena perutku bener-bener sudah keroncongan. Sudah ga bisa lagi di ajak mikir, apalagi mengarang indah di blog. Hari ini menu cathering bener-bener menyedihkan. Gosshhh... Lain waktu aku akan bahas habisss soal cathering kantor'ku ini dengan menu'nya yang sangat sangat "spesial".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar